The Protocols Pertemuan Pimpinan Pemuka Zion by Katarina Surahmi P.

Dari Protokol-protokol tersebut tak banyak menyatakan tentang kata pengantar. Buku yang mencantumkan protokol-protokol itu diterbitkan oleh Sergyei Nillus di Rusia pada tahun 1905. Salinan buku tersebut disimpan di Museum Inggris dengan tanggal penerimaan, 10 Agustus 1906. Seluruh salinan-salinan yang kami ketahui ada di Rusia, dihancurkan pada masa rejim Kerensky, dan pada masa penggantinya barang siapa memiliki salinan tersebut di tanah soviet akan dihukum bahkan ditembak di tempat. Kenyataannya dalam salinan tersebur terdapar bukti yang cukup atas keasliaan protokol-protokol itu. Surat-surat kabar Yahudi, tentunya memenyangkal, secara tidak langsung mengatakan bahwa Professor Nilus, yang mencantumkan protokol dalam karyanya, hanya ingin memenuhi tujuannya sendiri.
DOWNLOAD PDF EBOOK
Henry Ford, dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada New York World, 17 Februari 1921, mengemukakan pendapatnya tentang karya Nilus Tersely dan meyakinkan bahwa:
"Satu-satunya pernyataan penting saya mengenai protokol-protokol tersebut adalah bahwa protokol-protokol tersebut sesuai dengan apa yang terjadi. Protokol-protokol itu berusia enam belas tahun. Dan masih sesuai dengan situasi dunia sampai saat ini."

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Citrabooks | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code