Sorotan Terhadap Free Masonry (Organisasi Rahasia Yahudi)

Freemasonry adalah Organisasi Rahasia yang sangat benci terhadap Islam, Kristen dan pengikutnya. Organisasi ini sudah mulai sejak 1940 tahun yang lalu, walaupun dengan nama yang lain dari yang sekarang, semulanya didirikan tahun 37 Masehi, diberi nama âKekuatan Tersembunyi; kemudian pada tahun 1717 dinamakan FREEMASONRY oleh Forum London, Organisasi ini tetap berpegang pada semboyan (slogan), âKEMERDEKAAN, KEADILAN dan PERSAUDARAAN, di samping itu ada SUMPAH dan ANCAMAN bagi yang melanggar rahasia. Pada bentuk lahirnya, organisasi ini bergerak sebagai Organisasi Sosial, untuk kesejahteraan anggota dengan propaganda-propaganda yang meyakinkan.
DOWNLOAD PDF EBOOK
Berikut ini dikemukakan beberapa tulisan tentang maksud yang sebenarnya dari Freemasonry. Sebenarnya tulisan-tulisan mengenai Freemasonry ini sudah banyak ditulis oleh penulisnya, baik yang mengkritik atau yang memuji, maka dalam tulisan ini penulis sengaja mengemukakannya demi kemaslahatan ummat manusia sekalian, bukan ditulis menurut selera dan kesukaan atau sekedar apa yang didengar saja, âTidakâ, akan tetapi adalah untuk menegaskan dan membeberkan apa bahaya organisasi ini terhadap agama dan terhadap bangsa di dunia, khususnya yang sudah bergelimang dengan uang Freemasonry, dan mereka tidak tahu jalan ke luar dan tak mampu membebaskan dirinya dari pengaruh dan pemerasan Freemasonry. Penulis sebagai seorang pemimpin tak mungkin akan membohongi ummat banyak, dan ini adalah didorong oleh rasa tanggungjawab terhadap Allah untuk menjaga keselamatan masyarakat; dan dengan keyakinan penulis bahwa penulis selalu di bawah pengawasan Allah SWT;
Penulis menyajikan masalah Freemasonry ini berdasarkan pengalaman dan pengamatan langsung dengan mengikuti upacara-upacara Freemasonry, maka dalam buku ini saya membeberkan rahasia Freemasonry, sebagaimana yang telah disampaikan dalam perkuliahan di berbagai Universitas atau tulisan-tulisan di surat-surat kabar dan majalah dan bahkan sudah disiarkan langsung melalui Radio dan Televisi Libya. Kadang-kadang pembaca merasa heran dan enggan mempelajari buku ini, tapi kalau dia tahu bahwa anaknya, keluarganya sudah masuk ke dalam perangkap ULAR Freemasonry ini, baru mereka sadar dan buru-buru mencari pertolongan. Termasuk ke dalam Organisasi Freemasonry ini anak organisasinya yaitu Bnay B'rth, Rotary Club, Saksi Yahova dan Freedom Association dan lain sebagainya. Gerakan-gerakan ini sengaja berselubung di balik taktik dan kebijaksanaan/siasat Freemasonry.
Kalau seseorang sudah sungguh-sungguh mengetahui gerakan rahasia ini, tentu dia akan meninjau kembali segala yang didengarnya tentang slogan-slogan Kemanusiaan Freemasonry, kemerdekaan, keadilan. Tak ragu lagi, dia akan ketawa sendiri mengenang nasibnya yang sejak lama sudah dibina oleh Freemasonry dalam keadaan terperas, baik dirinya, keluarganya; rakyatnya (bangsanya), maupun dunia semua, yang telah berlaku sejak berabad-abad.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Citrabooks | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code