Demi Allah Kabut di Balik Misteri Meninggalnya Paus Yohanes Paulus 1 by David Yallop

CITRABOOKS. Buku "IN GOD'S NAME" karya David Yallop ini pernah menjadi bestseller di pasaran bebas Eropa. Atas dasar itulah MEGA MEDIA ABADI ingin menerbitkannya.
Tanpa maksud mempromosikan apalagi mendiskreditkan Vatikan sebagai pusat Gereja Katolik Rama, MEGA MEDIA ABADI menyajikan buku terjemahan ini. MEGA MEDIA ABADI menerbitkan buku ini tanpa meminta restu atau nihil obstat dari pihak Instansi Gereja Katolik. Sebaliknya pula, bijaksanalah kiranya bila Instansi Kegerejaan tidak merasa perlu berkeberatan atas tcrbitnya buku yang cukup kontroversial ini. Buku IN GOD'S NAME yang diterjemahkan menjadi DEMI ALLAH .. !, semata-mata hanyalah pendapat seorang DAVID YALLOP sebagai pengarang yang menyajikan sebuah 'novel', dan bukan berasal dari suatu kelompok tertentu baik yang memihak ataupun yang memusuhi Gereja Katolik.
DOWNLOAD PDF EBOOK DISINI
MEGA MEDIA ABADI merasa perlu mengedepankan hal ini, agar pembaca sudah terlebih dahulu membekali diri dengan sikap arif sehingga mampu mencerna bacaan yang kontroversial ini secara bijaksana. Untuk itu baik kiranya dikemukakan barang-sedikit sejarah terjadinya negara Vatikan, agar dapat melatar-belakangi wawasan pembaca a la kadarnya.
...
Sejak bulan Oktober 1978 Paus Yohanes Paulus-II menduduki Tahta Vatikan, menggantikan PAUS YOHANES PAULUS-I yang pada malam-buta tanggal 28 September atau pagi subuh tanggal 29 September 1978 meninggal dunia. Hal itu berarti hanya 33 hari setelah terpilih sebagai Paus menggantikan Paus Paulus VI.
Maka dari itu wajar bila timbul pertanyaan di benak banyak orang: "Apa penyebab-utama wafatnya Paus Yohanes Paulus-I??" Haruslah diakui bahwa fakta-wafatnya Paus Yohanes Paulus-I (nama aslinya: Albino Luciani) banyak diselimuti kabut-misteri. Banyak orang menduga, seorang di antaranya DAVID YALLOP si Pengarang, bahwa pelaku-pembunuhan dengan racun terhadap beliau ini adalah justru para Pembantu-Terdekatnya, yang telah bekerjasama dengan Mafia.
Berdasarkan pengamatannya, si Pengarang menarik kesimpulan sementara bahwa para Pembantu-Terdekat Sri Paus sampai melakukan perbuatan segila itu, kiranya tidak lain karena mereka merasa terancam oleh TEKAD DAN SEPAK TERJANG PAUS YOHANES PAULUS-I yang mau menciptakan Aparat Pemerintahan Vatican yang bersih dari segala macam noda korupsi dan manipulasi. Beliau ingin membawa Gereja kembali kepada semangat aslinya sebagai Gereja-yang-Miskin untuk kaum miskin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Citrabooks | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code