Kebangkitan Freemason dan Zionis di Indonesia; Dibalik Kerusakan Agama-agama

Freemason adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan paling berpengaruh di seluruh dunia.Tujuan dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yaitu mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple. Haikal Sulaiman yang telah dihancurkan Raja Nebukhadnezar dari Babilonia pada tahun 535 SM.
DOWNLOAD PDF EBOOK

Dan untuk itulah mereka bekerja danĂ‚· membangun, untuk merebut Haikal Sulaiman dan mendirikan kekuasaannya secara nyata, serta mempengaruhi pemerintah dan kekuasaan yang mampu mereka pengaruhi. Dan untuk menebar kekuasaan itu, salah satu rintangan terbesar yang dihadapi oleh gerakan ini adalah agama-agama, terutama agama samawi atau agama-agama wahyu, Kristen dan Islam. Pada abad-18 sebagai tahun yang penuh pertarungan antara gereja Katholik dengan Freemason di Eropa. Sejak awal berdirinya, Freemason telah menyokong kebebasan beragama, hasil dari gerakan tersebut terjadi belakangan ini di berbagai negara, Liberalisasi keagamaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Citrabooks | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code